Aneka Masakan Indonesia

Resep Kue Pie With Cornflakes

Diposting oleh Unknown on 13 Des 2013

Anda ingin membuat masakan yang spesial buat keluarga... Kami menyajikan masakan khas Indonesia yang unik rasa, sehat dan hemat. Sajikan masakan Indonesia yang bergizi dan disukai oleh keluarga kita.

Untuk remaja atau ibu muda yang sedang ingin belajar, sangat pas mengunjungi alamat http://warteg-sederhana.blogspot.com/ ini karena kami menyertai nama bumbu dan cara memasaknya.. Disini Juga kami menyediakan aneka minuman sederhana khas Indonesia Yang pastinya disukai Keluarga Anda..

Yuk Simak Artikel Berikut Ini:


Kue pie yang dilapisi coklat akan memberikan nuansa beda dan tentunya bercitarasa yang nikmat jika dihidangkan bersama keluarga tercinta. Penasaran? Pengen tau gimana caranya membuat pie coklat yang lezat? Berikut ini adalah resep cara membuat kue Pie With Cornflake.

Bahan :
  • 10 batang biskuit cokelat
  • 100 ml susu kental manis cokelat
  • 50 gram corn flakes 

Cara membuat Pie With Cornflakes:
  1. Ambil 10 batang biskuit, hancurkan biskuit sampai halus. Dan campurkan biskuit halus dengan susu kental manis cokelat.
  2. Selanjutnya, masukkan adonan kue pie ke dalam cetakan pie kecil, tekan-tekan adonan sampai padat dan memenuhi seluruh bagian cetakan. Dinginkan. 
  3. Terakhir, keluarkan adonan dari cetakan, lalu tambahkan corn flakes ke dalam mangkuk pie, kemudian sajikan. 
Artikel Terkait :